Sedingin namanya (Air terjun Citiis)

Assalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..
Apa kabarnya nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Amiin.
Setelah cukup lama ngggak posting, karena alasan kesibukan  tugas sekolah dan yang lainnya kali ini saya mau posting pengalaman hiking ke Gunung Guntur kemarin. Padahal Cerbung saja belum rampung, ehh malah mau posting yang lain. nggak apa- apa kan? hehe *Iyain aja dah biar cepet.
Setelah melakukan hiking ke Gunung Sidahurip pada bulan April lalu, pada hari kemarin teptnya tanggal 2 Mei 2015, kami melakukan hiiking kedua kami yaitu ke Gunung Guntur. Mungkin pembaca juga sudah tidak asing lagi dengan nama itu atau bahkan juga sudah pernah kesana. Karena Gunung ini sudah cukup familiar tidak seperti Gunung Sidahurip hihihi. Meskipun hanya sampai ke air terjunnya saja, tidak sampai ke puncaknya..Tapi perjuangan menuju kesana juga cukup menantang. Kenapa? Karena perjalanannya penuh dengan bebatuan dan juga cukup terjal.
Nih saya kasih photonya deh biar nggak penasaran.


netiwiarti.blogspot.com 


Tuh, terjal kan? Kejadian waktu hiking ke Gunung Sidahurip terulang lagi, kami sempat tersesat dan harus menyusuri jalanan yang terjal seperti ini. Padahal jika kami tahu jalan, kami tidak harus melewati jalanan yang cukup membahayakan ini. 
Nih, saya kasih lihat lagi jalan terjal dan menanjak yang kami susuri!

netiwiarti.blogspot.com




Jalanan yang sangat menanjak ini membuat kami kesulitan mencapai puncak, bahkan sering kali kami malah terguling lagi kebawah. Tapi setelah melewati cukup banyak tanjakan sepertin ini, kami bisa sedikit bernafas lega, ketika menemukan jalan yang datar dan bahkan sudah ada petunjuk arahnya. 
Nih photo ngeksisnya!

netiwiarti.blogspot.com



Noh lihat wajah-wajahnya, seneng banget kali ya bisa selfie meskipun dalam keadaan lelah. Nah saya? Nyengir aja dibelakang layar, nggak bisa ngeksis. Tapi alhamdulilah, selain yang ikut hikingnya lebih banyak daripada waktu hiking ke Gunung Sidahurip, kami semua bisa sampai ke air terjun bersama-sama dan pulangpun bersama-sama. tidak ada yang pulang ditengah jalan karena kelelahan lagi.
Inilah photo-photo ngeksis kami di Air terjun Citiis.

netiwiarti.blogspot.com



Subhanalloh, Maha Suci Alloh atas keindahan yang diciptakanNYA. Tak henti-hentinya kami mengucap tasbih ketika sampai di Air terjun Citiis. Tak terkecuali saya, meskipun bukan untuk pertama kalinya saya bisa lihat air terjun. Tetapi tetap saja, saya tak mampu menyembunyikan kekaguman saya atas keindahan Air terjun Citiis ini. Rasa lelah kami terbayar sudah dengan sampainya kami di Air terjun ini. Meskipun sebagian dari kami tak bisa main air karena tidak bawa baju ganti. Tapi kami bisa berselfie ria disini..
Nih saya kasih lagi photo-photo ngeksisnya!

netiwiarti.blogspot.com

Lihat deh, yang lain pada ngeksis ini malah ngelamun. Nggak tahu galau atau emang gittuh kali ya gayanya? hiihii


netiwiarti.blogspot.com
Nah ini lagi. Nggak tau lagi maen romatis- romantisan atau lagi ngajakin berenang. 


netiwiarti.blogspot.com
Lihat deh ekspresi-ekspresi wajahnya! Seneng banget kayanya.


netiwiarti.blogspot.com
Maaf saya numpang eksis ya! hihihi


Mungkin itu yang dapat saya bagikan pada para pembaca sekalian. Mohon maaf bila banyak yang tidak berkenan. Semoga bermanfaat ya! Amiin.
Wasalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.


2 komentar: