Live Posting Kopdar Blogger Indosat Jakarta

Jakarta, 15/3/2015 Kami dari PROGRAM KETERAMPILAN ELEKTRONIKA MAN 1 Garut yang tergabung dalam komunitas TIK (KOMTIK) Garut, ikut berpartisipasi dalam acara Kopdar Akbar Guru Blogger Nasional bersama INDOSAT. Sebelum sampai ke Gedung Indosat, kami harus berjalan jauh terlebih dahulu dari Masjid Istiqlal. Karena adanya car free day yang mengakibatkan bus kami tidak dapat parkir ditambah lagi driver yang tidak memahami wilayah ibu kota. Meskipun begitu, kami justru menikmati perjalanan itu. Mengapa? Karena kami bisa menikmati suasana Jakarta. Kami bisa melihat suasana Monas, Jalanan Jakarta yang macet dan kami juga bisa sekaligus berolahraga.

Sesampainya di lokasi, sambut ramah panitia penyelenggara melepas lelah. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir di acara Kopdar Akbar ini. Bagaimana tidak?  Acara yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Sejuta Guru Nasional Indonesia ini, pengunjungnya bukan hanya para guru blogger saja, tetapi seluruh blogger di Indonesia.


Acara yang diselenggarakan di Gedung INDOSAT Jalan Merdeka Barat Jakarta ini berlangsung sangat meriah. Banyak hadiah menarik yang disediakan panitia untuk mengapresiasi para pengunjung yang hadir. Diantaranya voucher pulsa dari Indosat, 3 Hp Samsung dan 2 Hp Sony. Disini juga kami bisa saling berbagi dengan para blogger yang hadir untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai teknologi blogger.

Seiring perkembangan zaman, kemajuan teknologi juga semakin berkembang pesat. Bisa kita lihat, anak-anak sekarang terhadap teknologi itu seperti sudah menjadi makanan sehari-hari. Mereka bisa dengan mudah mengakses postingan apapun dari google. Apalagi jika mereka bisa akses tanpa pantauan dari orang tuanya. Postingan-postingan yang tidak layak untuk mereka aksespun tidak dapat dihindari lagi. Untuk itu, dengan adanya guru blogger ini diharapkan dapat mengurangi postingan tidak layak yang beredar. Karena sebagian besar motivasi dari guru blogger ini adalah ingin memotivasi anak bangsa agar mereka semakin cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Kesimpulannya, dengan diselenggarakannya acara ini. Seluruh blogger Indonesia khususnya kami dari komunitas blogger Garut, bisa banyak mendapat ilmu yang sangat bermanfaat dan juga bisa dijadikan ajang silaturahmi bagi kami. Semoga acara ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus berkarya untuk kemajuan Indonesia, Terimakasih kami ucapkan pada Indosat semoga akan terus menjadi Provider no 1 di Indonesia.













2 komentar: