Salah Satu Keindahan Kota Garut

Assalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Apa kabarnya semua? Semoga dalam keadaan sehat walafiat walafiat ya?! Amiin.
Pada hari Selasa kemarin, tepatnya tanggal 15 April 2015 saya dan beberapa kawan sekelas melakukan acara hiking ke Gunung Piramida atau Gunung Sidahurip. Hayo... siapa yang belum pada tahu gunung Sidahurip? Mungkin bagi sebagian besar pembaca masih pada asing dengan nama gunung tersebut. Karena memang saya sendiripu yang asli orang Garut baru tahu kalau ada gunung seindah ini di Garut. Karena memang gunung ini tidak sepopuler gunung Cikuray dan gunung Papandayan. Gunung ini terletak di daerah Sukawening. Alamat persisnya saya kurang tahu nih hihihi. 
Yaudah saya kasih lihat photonya aja deh nih.
netiwiarti45@gmail.com 
 Gunung Sidahurip

Indah kan tempatnya? Ya, meskipun mungkin bagi sebagian para pembaca Gunung ini tidak cukup menantang. Tapi bagi kami yang memang sebagian besar baru pertama kali melakukan hiking, Gunung ini cukup menantang bahkan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami yang dapat mencapai puncaknya. Mengapa saya katakan sebagian? Karena dari jumlah total 16 orang yang ikut hiking waktu itu hanya 9 orang yang berhasil mencapai puncak. 7 orang yang lainnya hanya sampai setengah jalan, mereka memilih kembali pulang karena mereka merasa tidak kuat.
Kalau pada mau tahu ekspresi-ekspresi mereka yang kelelahan, nih saya kasih lihat juga photo-photonya.

netiwiarti45@gmail.com

Tuh kan lihat wajah-wajah yang penuh derita, padahal ini setengah jalan saja belum. Wajar juga sih pada kelelahan semua karena memang sebagian besar dari kami adalah kaum hawa. Apalagi kami juga belum terbiasa harus berjalan jauh seperti ini. Bukan hanya itu yang membuat sebagian dari kami tambah lelah adalah karena kami sempat dibawa sesat sama orang yang ngakunya memang tahu jalan kesana. Hingga kami sempat menemui jalan buntu yang pada akhirnya memaksa kami harus menaiki jalan yang curam.
Nih saya kasih lihat lagi deh photonya.

netiwiarti45@gmail.com



Namun kelahan kami terbayar dengan berhasilnya mencapai puncak meski tidak semuanya sampai ke puncak. Kami dapat melihat keindahan kota Garut dari atas puncak ini.
Nih saya kasih lagi photo-photo ngeksis kami ketika di puncak Gunung.

netiwiart45@gmail.com
 Yang lain pada masih cape karena baru nyampe puncak apalagi yang pake kerudung merah lihat tuh ekspresinya ngajak berantem banget haha.Nah yang pake kerudung orange malah ngeksis.

netiwiarti45@gmail.com
 Nah coba deh perhatiin dibelakang 3 orang yang lagi ngeksis ini! Pada tahu nggak kenapa dia nggak ikut ngeksis? Karena dia pengen selfie pake kamera saya. Haha lucu banget dia.

 Jangan pada protes ya! Karena saya yang paling ngeksis diantara yang lain hihi. Berhubung sudah maghrib, jadi saya mau sholat maghrib dulu nih. Semoga bermanfaat.
Wasalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
 

.





0 komentar:

Posting Komentar