Jiwa Muda Para Guru MAN 1 Garut



Garut, (13/03/2015) Sedang berlangsung kegiatan olahraga tenis meja yang dilakukan di Ruangan Tenis Meja Sekolah MAN 1 Garut. Kegiatan tersebut dilakukan oleh beberapa guru, termasuk kepala sekolah MAN 1 Garut. Meskipun tanpa sorak riuh para penonton, layaknya kejuaraan permainan tenis meja. Namun keadaan disana sangat rame oleh para Guru itu sendiri. Mereka disana sangat antusias dan bersemangat dengan permainan tenis meja tersebut. Hal tersebut tampak dari raut wajah para Guru disana yang sangat terlihat sumringah dan penuh keceriaan.

Kegiatan tersebut, memang bukan acara resmi atau Pertandingan yang penuh dengan ketegangan. Tetapi kegiatan disana dilakukan hanya untuk mengisi waktu kosong para guru, sekaligus untuk menjaga kesehatan saja.

Mereka berpendapat, bahwa kesehatan itu sangat penting. Meskipun mereka sudah tidak muda lagi, tetapi wajah mereka terlihat lebih segar. Hal itu karena olahraga rutin yang mereka lakukan. Karena sudah terbiasa dengan olahraga yang mereka lakukan, mereka juga berpendapat bahwa jika mereka tidak melakukan olahraganya secara rutin, badan mereka akan terasa ngilu dan sakit ketika melakukan olahraga kembali.

0 komentar:

Posting Komentar